Putus Ditinggal Nikah? Ini Tips Move On-nya.

Halo teman seru, putus cinta itu wajar masih bisa CLBK tapi beda kalau putusnya karena ditinggal nikah oleh mantan, jangan bersedih kamu harus move on. Nggak mungkin kan mau nunggu sampai pisah dengan pasangannya. Jangan terlalu meratapi masih banyak orang diluar sana berfikir jernih ya. Beberapa diantara kita kalau udah ditinggal nikah pasti akan meratapi lagi dan lagi. Apalagi kenangan dengan mantan pacar katanya terlalu banyak jadi nggak bisa move on. Ini dia tips move on kilat

1. Jika Belum Siap, Jangan Datang ke Acara Nikahan Mantan.

jangan ke nikahan mantan jika belum move on

Menghargai boleh tapi jangan memaksakan jika memang belum siap, bukannya menghormati tapi malah nangis saat salaman apalagi datang saat akad nikah nanti kamu jadi bahan pembicaraan orang, jadi jangan memaksakan datang ya. Pelan pelan saja kalo kata kotak.

2. Jangan Menyalahkan Diri Sendiri.

move on, jangan bersedih

Setiap manusia diciptakan dengan segala kelebihan dan kekurangan. Jangan menyalahkan dirimu karena dia lebih baik dibanding kamu, jangan bandingkan dirimu dengan pasangan barunya. Dia pergi meninggalkanmu bukan akhir dari segalanya percayalah tuhan menyiapkan jodoh terbaik untukmu.

3. Stop Kepoin Kehidupannya dengan Pasangan Barunya.

jangan kepoin mantan

Kamu bisa menutup semua tentang dia dan pasangannya kalau itu yang membuatmu lebih baik. Katanya, kalau block itu dianggap nggak dewasa tapi kalau itu jalan satu-satunya membuatmu move on kenapa tidak. Jangan setiap saat melihat insastory mereka mulai dari prewedding sampai akhirnya honeymoon yang membuat kamu hanya gigit jari dan nangis,Ngapain ya dia? kepo dengan aktivitas mereka.Itu akan membuat mu stres sendiri dengan kehidupan baru mereka, jadi nggak usah dong di kepoin bodo amat.

4. Carilah Kesibukan dan Kegiatan Positif.

Tips terakhir untuk teman seru yaitu buatlah dirimu berguna untuk orang lain. Cari beberapa kesibukan yang bisa membuatmu melupakan dia stop dengan kata ditinggal nikah karena membuatmu bersedih lagi. Mencari kesibukan yang positif nggak ngurusin hidup orang, eh maksudnya rumah tangga orang.

Nah, Teman seru itulah 4 tips Move On dari penulis yang lagi mencoba melakukan tips yang sama. Jangan melukai dirimu hanya karena ditinggal nikah ya tetap semangat jalani hidup tuhan telah menyiapkan jodoh untukmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *