Beautiful Malino 2019 Kembali Digelar Ada Apa Aja Sih?

Bulan juli terdapat beberapa hari penting nasional salah satunya Hari Bayangkara, dan Hari Anak Nasional. Namun pada bulan Juli ini juga diselenggarakan event “Beatiful Malino” dalam rangka kegiatan tahunan Pemerintah Kabupaten Gowa. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 13-14 juli, di tahun ketiganya acara yang berlangsung di Kawasan Hutan Pinus, Malino ini menghadirkan sejumlah kegiatan bertaraf internasional.

Dalam event ini, ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan, yaitu:

Mountain Bike Internasional

Balapan sepeda gunung dengan format enduro race yang mengacu pada enduro world series. Rencananya pemenang atau juara akan diikutsertakan pada pertandingan yang sama di Asia.

Summer Camp

Summer Camp adalah program tahunan dimana ratusan bahkan ribuan pejalan dan pencinta lingkungan berkumpul dan berjejaring.

Lari Lintas Alam

Kegiatan ini menawarkan kamu sensasi berlari santai menyusuri lembah, sungai, dan dereta pohon pinus malino yang indah.

Karnaval Budaya

Dengan tema “Flora dan Fauna” karnaval ini menyusun konsep parade bunga yaitu dengan menghiasi mobil menggunakan bahan utama bunga asli dan akan berkeliling di sekitar kota Malino.

Music and Art Fest

Event ini juga menghadirkan tokoh dan band papan atas untuk menghibur, diataranya ada Gigi dan Andmesh.

Acara ini diselenggarakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar, dengan adanya acara ini diharapkan dapat memberikan peningkatan pengunjung Malino makin tahun bertambah.

Nah, buat kamu yang mungkin ketinggalan dengan event ini jangan khawatir, kamu tetap bisa berkunjung dan menikmati wisata alam disana. Untuk bisa ke Malino juga tidak jauh kok, hanya menempuh perjalanan sekitar dua jam lebih dari kota Makassar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *