Dark Phoenix, Penutup X-Men sebelum bergabung ke Disney

Kamu pasti sudah tidak asing dengan X-Men, komik superhero Amerika yang menjadi bagian dari Marvel Comics ini kembali dengan film terbaru Dark Phoenix. Berawal dari serial buku yang di ciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Pada tahun 1994 20th Century Fox memperoleh hak pembuatan film untuk seluruh karakternya. Hingga akhirnya Disney Studio membeli 20th Century Fox agar keluarga X-Men dapat bergabung dalam Marvel Cinematic Universe yang digarap oleh Marvel Studio dibawah naungan dari Disney.

Setelah melalui senjumlah pemilihan konsep. Akhirnya film yang bergenre fiksi ini memilih Bryan Singer untuk meyutradarai X-Men (2000) dan X2 (2003). Sukses dengan beberapa film sebelumnya, Marvel Entertainment bekerjasama dengan 20th Century Fox untuk mulai merilis beberapa film selanjutnya.

dark phoenix

Tentang X-Men: Dark Phoenix

Sebelumnya 11 film telah dirilis, di susul tahun 2019 menjadi film ke-12 dengan judul X-men: Dark Phoenix. Membuktikan bahwa film ini selalu menjadi daftar yang ditunggu oleh penontonnya. Di terbitan oleh Marvel Comics Film X Men: Dark Pheonix ini meneceritakan asal usul Jean Grey. Mutan wanita terkuat yang mampu menggerakan semua benda. Tentang bagaimana Jean Gray mulai mengembangkan kekuatan luar biasa yang merusak dan mengubahnya menjadi Dark Phoenix. Sekarang X-Men harus memutuskan apakah kehidupan anggota tim lebih berharga daripada semua orang yang hidup di dunia.

Jean Grey yang di perankan oleh Shophie Turner membuat film ini menjadi semakin seru. Peranannya sebagai Jean Grey bukan hanya baru di film ini melainkan karakter Jean Grey sudah ada sejak film X-Men: Apocalypes. Kamu pasti sudah tahu keaktris-an Turner dari beberapa filem yang dibintanginya. Seperti Game Of Thrones, Time Freak, dan beberapa film yang tayang di Box office.

Dengan dipostingnya trailer akun resmi X-Men movies di instagram menyatakan. X-Men: Dark Phoenix ini menjadi penutup saga X-Men yang di produksi oleh studio fox. Walaupun film ini menjadi final battel kritikan pedas dari kritikus tidak terhidarkan. Dilandasi dengan film pendahulnya X-Men Apocalyose yang hanya menghasilkan $160 juta di AS dan menerima skor kritik Rotten Tomatoes 47%. Kini Dark Phoenix sudah memulai dengan awal yang cukup buruk, dari berbagai sumber film ini sudah dikritik dengan cukup pedas.

Boxoffice.com memperkirakan “Dark Phoenix” akan mendapatkan $47 juta pada akhir pekan pembukaannya. Hal ini menjadi pembukaan terendah dalam sejarah X-Men. Meskipun mendapat kritikan yang pedas, bagi fans setia film ini tetap menjadi film yang di tunggu. Dikarenakan film ini adalah final dari keseluruhan film X-Men oleh Fox setelah akhirnya fox dibeli oleh Disney Studio.

Berikut trailer film X-Men Dark Phoenix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *