Fakta Film Kuntilanak 2 Masuk Jajaran Box Office Indonesia

Film Kuntilanak yang telah di-remake dan release di 2018 lalu kini kembali menayangkan film lanjutan dengan karakter yang masih sama. Berikut ini fakta unik film Kuntilanak 2 yang mampu masuk jajaran box office indonesia dan telah ditonton oleh lebih dari satu juta penonton.

1. Masuk Jajaran Box Office Indonesia

Menurut situs informasi film Indonesia, jumlah perolehan Kuntilanak 2 terus bertambah sejak ditayangkan bersama 4 film Lebaran pada 4 Juni.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MVP Pictures (@mvppictures_id) pada

Sampai Selasa (27/6/2019), setelah pemutarannya di seluruh bioskop Indonesia, Kuntilanak 2 telah ditonton 1.705.903 orang. Jumlah penonton tersebut membawa Kuntilanak 2 menjadi film ke-7 box office (ditonton lebih dari 1 juta orang di bioskop) di Indonesia pada 2019.

2. Masih diperankan oleh ke 5 anak kecil

Film ini masih menempatkan lima anak yatim piatu sebagai pelakon utama, yakni Dinda (Sandrinna), Ambar (Ciara), Miko (Ali), Kresna (Andryan), serta Panji (Adlu).

3. Lokasi Syuting dibuat Sendiri

lokasi syuting kuntilanak 2 batturaden

Lokasi syuting di Baturraden, di kaki gunung Slamet, Jawa Tengah. “Hutan di sana seperti mengandung aura mistis,” ujar Rizal, “Dan pondok di tengah hutan itu sengaja kami buat, bukan memakai villa yang sudah ada.”

4. Nuansa horrornya mirip film barat

Jika kamu sudah menonton film “Kuntilanak 2” ini sudah gak asing lagi dengan rumah kayu yang berada di tengah hutan. Dengan memiliki subgenre Cabin in the Woodsternyata membuat film ini lebih seru dan mencekam.

5. Tidak Hanya Horror tapi Ada Story Lain

Berkisah tentang keluarga asuh, membuat film ini gak hanya ada misteri dan horor aja lho. Tetapi juga ada elemen aksi, petualangan, kekeluargaan, drama, hingga thriller. Jadi, bisa disebut “Kuntilanak 2” ini sebagai film paket lengkap ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *