Film Aladdin, Tontonan Film Keluarga Saat Libur Lebaran

Aladdin live action ini bisa menjadi pilihan tontonan lebaran film keluarga. Aladdin live action adalah film yang diproduksi oleh Disney Studio. Film ini merupakan film live action yang diadaptasi dari kisah animasi Disney yang dirilis pada tahun 1992. Film Aladdin sendiri memperlihatkan petualangan Aladdin (Mena Massoud), seorang pemuda jalanan yang menawan. Princess Jasmine (Naomi Scott) yang pemberani, serta Genie (Will Smith) yang menjadi kunci bagi masa depan mereka.

aladdin tontonan film keluarga

Alur cerita dari film ini tidak jauh berbeda dibandingkan dengan animasinya, hanya saja yang membuat film ini berbeda dan menakjubkan adalah konsepnya yang menceritakan tentang dongeng anak kecil tetapi dikemas dengan apik dan lebih kekinian. Sehingga meninggalkan kesan yang dalam bagi setiap orang yang sudah menonton.

Tanpa bermaksud melebihkan. Film ini menjadi salah satu live action terbaik Disney, karena film ini menawarkan pertunjukan meriah: petualangan fantasi dalam drama musical. Yang membuat film Aladdin Live Action semakin menyenangkan untuk ditonton adalah penggalan-penggalan cerita dari film ini memiliki unsur komedi. Selain itu kemampuan bernyanyi yang apik dari setiap karakter  membuat film ini semakin lengkap.

aladdin

via @disneymmexico

Selain sukses mendongkrak kembali kisah Aladdin, film ini juga berhasil membangkitkan kembali lagu-lagu klasiknya. Tetapi, “A Whole New World” yang diharapkan menjadi poin penting dari film ini malah kurang memberikan sensasi.

Tak hanya kisah dan lagunya, sang Sutradara (Ritchie) betul-betul memperhatikan setiap detail yang ada pada film ini, tak terkecuali kostum dan visual lingkungan dalam film ini. Kostum yang digunakan oleh para actor sangat mewah dan dibuat lebih modern.

Film Aladdin ini sudah tayang sejak 22 Mei kemarin, namun tetap menjadi pilihan tontonan liburan keluarga setelah lebaran kemarin. Mumpung  film Aladdin ini masih tayang ayo ajak keluarga kamu untuk menonton bareng. Selain menjadi quality time bareng keluarga, tonton film keluarga seperti ini dapat membuat kamu semakin dekat dengan keluarga tentu saja.

Simak trailer film Aladdin berikut ini.

penulisbaru

masih pemula, masih ingin belajar belajar membina rumah tangga sama kamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *