Kelas Ngabuburit, Ini Dia Cara Hasilkan Uang Lewat Tulisan

kelas ngabuburit kurma manis

Lagiseru.com – Gelar Kelas Ngabuburit lewat Kurma Manis, ini dia cara menghasilkan uang lewat tulisan. (24/5/2019) di Ballroom Unifa.

Salah satu kegiatan dari lagiseru.com adalah membuka kelas lagisharing. Lagiseru.com bekerjasama dengan IMAKOF untuk mengadakan #KelasNgabuburit sebagai salah satu kegiatan selain buka bersama dalam acara Kurma Manis (Kumpul Silaturahmi Ramadhan Mahasiswa dan Alumni Komunikasi Fajar). Kurma Manis ini digelar setiap tahun untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama mahasiswa dan alumni komunikasi fajar, yang disingkat IMAKOF (Ikatan Mahasiswa dan Alumni Fajar).

Tak hanya sekedar berbuka puasa tetapi juga mendapatkan ilmu, salah satunya kelas ngabuburit¬† “Bagaimana Menghasilkan Uang Lewat Tulisan?” yang dibawakan oleh komunitas blogger Makassar Anging Mammiri. Kegiatan ini digelar untuk memberikan edukasi tentang tulisan yang juga bisa menghasilkan bukan hanya sekedar menulis tetap tahu tentang penghasilannya.

“Cara paling cepat dalam menghasilkan uang lewat tulisan apalagi blog yaitu dengan memasarkan suatu¬† produk/jasa (beriklan). Kalau tulisan kalian bagus, kalian bisa menawarkan sebuah produk/jasa untuk beriklan di tulisan/blog kalian.” ucap Suryani Palamui selaku pemateri sekaligus menjabat sebagai sekertaris komunitas blogger. Menurutnya, tulisan yang bagus akan mendapatkan sebuah penawaran seperti halnya produk/jasa. Tapi tulisan bagus saja tidak cukup, sebaiknya kita harus memfokuskan terhadap sebuah topik yang akan dibahas. Seperti mengkhususkan tentang perkembangan teknologi, travelling, makanan, atau hobi, imbuhnya lagi

Kedepannya kami dari tim lagiseru berharap, akan ada lagi kelas-kelas sharing yang diadakan oleh lagiseru.com. Dimana kelas itu nantinya kita akan sharing dan belajar bersama-sama satu sama lain. Topik pembahasannya pun terkait dengan hal-hal yang dapat bermanfaat untuk mengasah skill, hobi, dan kemampuan kita agar lebih bermanfaat bagi diri maupun orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *