Gelar Seminar Lindungi Anjal, Ini Goals Dari Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNIFA

Lagiseru.com – Mahasiswa UNIFA gelar seminar Yuk Lindungi Anak Jalanan, dalam rangka pemenuhan tugas mata kuliah PR Image & Reputation. Sabtu (2/2/2019) di Mini Ballroom Lt.1 UNIFA.

Selain karena pemenuhan tugas mata kuliah seminar, ini di gelar bertujuan mengajak seluruh mahasiswa untuk bersama-sama melindungi anak jalanan khususnya dikota Makassar. Bekerjasama dengan Komunitas Peduli Anak Jalanan (KPAJ) dan instansi  terkait yaitu Dinas Sosial Kota Makassar.

Bertajuk ajakan, peserta yang sebelumnya di taksir hanya beberapa orang ternyata mendapatkan perserta yang membludak ini adalah situasi yang tidak di duga sebelumnya. Sementara itu, Project Officer, Indriani Dewi Resky Ananda, mengatakan seminar gerakan kampanye ini mengajak untuk peduli terhadap sesama dan mengajak peserta untuk ayok kurangi anak jalanan di Kota Makassar, itu adalah goals kami selagi masih berjiwa muda marilah peduli agar bisa menyatukan kita.

Diketahui, instansi yang terkait dari Dinas Sosial Kota Makassar Kamil Kamaruddin,SE selaku Kasie Pemb.Anak jalananan, Gepeng dan Pengamen dan Mesra Rahayu, S.KM,M.Kes selaku Pembina dari Komunitas Peduli Anak Jalanan (KPAJ). Moderator,  Yudha Prawira Hasta.S.I.Kom.

Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Muh. Bisyri, S.Ksi.,M.I.Kom, menegaskan bahwa ini kali pertama mahasiswa UNIFA turun langsung dengan aktivitas sosial seperti ini dengan jangka yang cukup lama, Selain kampus di kenal dengan kampus Entrepreneurship tetapi mahasiswa juga tetap mengembangkan jiwa sosialnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *