Ini Dia Deretan Artis Lulusan Public Relations

Halo Teman Seru, Selain sibuk di dunia keartisan inilah deretan artis lulusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Public Relations. Banyak yang mengira karena kesibukan di dunia entertaiment pendidikan tak lagi di pedulikan oleh beberapa kalangan artis di Indonesia. Ternyata mempelajari dunia Public Relations sangat menyenangkan selain lebih tahu tentang public Speaking, berikut deretan artis lulusan Public Relations.

1. Gita Virga

Gita Virga dinyatakan Lulus Sidang Skripsi dengan memilih peminatan Public Relations dengan nilai baik dan lulus tepat waktu 4 tahun (2011-2015) di Universitas Bina Nusantara. Diketahui, Gita dikenal sebagai mahasiswi yang cukup rajin dan sopan.

Artis yang memiliki tinggi 170 cm dan berat 48 Kg ini memilih judul skripsi Pengaruh Pesonal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera dengan bimbingan Dr. Dominikus Tulasi, MM. Dan mengawali karirnya di dunia entertaiment dengan menjadi finalis di ajang Gadis Sampul di tahun 2007.

2. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar resmi menjadi sarjana Public Relations, di Universitas Moestopo. Sebelumnya Shireen sempat mengambil cuti sebanyak dua kali menjelang kelahiran dua buah hatinya. Namun akhirnya Shireen Lulus dengan IPK sebesar 3.2. Skripsinya membahas soal perkembangan online shop di tanah air.

3. Alyssa Soebandono

Artis pesan Alyssa Soebandono alias Icha diketahui menyelesaikan studi S2 Jurusan Corporate Communication di LSPR (London School Public Relations) pada tahun 2012. Saat itu, usia Icha masih 22 tahun. Sebelumnya itu, istri artis peran Dude Harlino itu telah meraih gelar sarjana (S1) jurusan Communication of Art di Monash University, Australia pada 2011.

4. Omar Daniel

Omar Daniel Assegaf atau lebih dikenal dengan nama Omar Daniel, Lahir di Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia, 9 April 1995 adalah seorang aktor dan presenter asal Indonesia. Diketahui Omar Daniel mengawali karirnya di Dunia Modeling sampai akhirnya semakin dikenal saat membintangi Sinetron Anak Jalanan Rumah Produksi SinemaArt.

Tak ingin kuliahnya terhambat, Diketahui Omar Daniel ingin lebih fokus ke pendidikan di bandingkan dunia keartisan karena menurutnya pendidikan sangat penting sampai akhirnya di tahun 2017 Omar Daniel lulus di Universitas Mercu Buana dengan Konsentrasi Public Relations. Selain ganteng artis keturunan Arab ini ternyata lebih mementingkan pendidikan.

Nah, Teman Seru itulah deretan Artis lulusan Public Relations. Nggak mau kalah kan dengan mereka selain, sibuk di dunia keartisan mereka masih memproritaskan pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *