John Wick: Chapter 3, Makin Seru dan Makin Menegangkan

John Wick: Chapter 3 Parabellum akan segera ditayangkan. Film yang dimulai dan dibintangi oleh Keanu Reeves ini (John Wick), dirilis pada tahun 2014 lalu dan sukses memukau penontonnya. Film ber-genre thriller action ini bercerita tentang mantan pembunuh bayaran yang memilih pensiun dikarenakan seseorang yang dia cintai. Untuk berhenti dari pekerjaan itu sangat sulit dan diberikan satu misi yang mustahil dilakukan namun John Wick berhasil dilakukan. Kisah John Wick ini akhirnya menjadi legenda di dunia mafia dan ia pun dijuluki sebagai The Bogeyman.

Bagaiman kisah John Wick Sebelumnya?

Untuk kembali mengingatkan dua film John Wick sebelumnya berikut ini sinopsis singkatnya.

Kisah di film awal menceritakan tentang misi balas dendam karena telah mengusik ketenangan John Setelah ditinggalkan oleh istrinya. Kisah di film kedua menceritakan tentang permintaan misi setelah John dahulu memberikan janji untuk ditepati. Sehingga mau tidak mau John kembali kepekerjaan itu, namun John malah dikhianati dan ingin dibunuh sehingga iya kembali membalaskan dendamnya. Dengan ambisi John dalam membalaskan dendamnya itu, iya malah melanggar peraturan sehingga membuatnya diberi sanksi pencabutan keanggotaan alias dibunuh. Ia diberikan waktu satu jam untuk melarikan diri dan kepalanya dihargai sebesar 7 Juta USD dan film pun berlajut ke John Wick 3.

Setelah berhasil di film pertama dan keduanya, film ini kembali ditayangkan dengan judul John Wick: Chapter 3 – Parabellum. Kisah ketegangan dan aksi dari Keanu Reeves di film kali ini semakin sulit.

Nah, di John Wick Chapter ke-3 ini The Bogeyman akan dihadapakan dengan kondisi harga kepalanya yang bertambah, dan ia harus mencari bantuan. Kali ini Keanu Reeves (John Wick) akan dipasangkan dengan Halle Barry (Sofia) yang akan membantunya melawan pemimpin High Table.Di chapter ini juga dua bintang silat indonesia Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman akan mengambil bagian, Yayan dan Cecep akan mempunyai adegan melawan Keanu menggunakan sejumlah adegan silat dengan menggunakan Karambit senjata tradiaional dari indonesia, seperti yang di kutip BBC dari wawancara Cecep. Dalam pembuatan film Keanu Reeves ingin agar beberapa dialog mengunakan bahasa indonesi, tambahnya.

Film John Wick Chapter 3 ini sudah mulai ditayangkan sejak tanggal 15 Mei lalu di Indonesia. Seperti apa sih ketegangan yang diberikan? berikut ini trailer terbaru dari John Wich Chapter 3.

Trailer John Wick: Chapter 3 Parabellum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *