Punya Pacar yang Sibuk, Begini Cara Menghadapinya

Halo Teman Seru, pernah nggak sih diantara kamu punya pasangan pacar yang sibuk nya minta ampun. Mau di ajak jalan nggak bisa katanya sibuk. Punya pacar yang sukses atau sedang mengejar ambisinya pasti sangat membanggakan buat kamu.

Akan tetapi, ada kalanya kamu bersedih karena harus menghadapi kesibukannya yang tak ada habisnya. Pengen ketemu nggak bisa, pengen mengeluh tetapi kamu tidak mau membebaninya.

Dalam hubungan ada beberapa tipe pacar yang memiliki kelebihan dan kekurangannya. Berikut ini cara menghadapi pacar yang sibuk ada beberapa cara yang dirangkum oleh penulis, Nilai plus dari pacar yang sibuk adalah membuatmu kamu dan dia kengen berat.

1. Temukan Passion Kamu yang Sesuai dengan Pacar

passion sama dengan pacar

Temukan kesamaan kamu dengan pasangan kamu, baik itu bermain games bersama, nonton film, nonton bola, atau aktivitas lainnya. Pacar yang sibuk bukan berarti tidak peduli tetapi pasangan kamu mempunyai target sendiri yang entah dengan pekerjaan di kantor atau pendidikannya. Jadi mulailah dengan menemukan passion atau hobi yang sesuai dengan pasanganmu jadi semua masalah atau aktivitas pacarmu akan terjalin melalui komunikasi yang baik.

2. Saling Bertukar Jadwal Masing-Masing

Kadang diantara kita iri dengan pasangan lainnya, yang bisa jalan dan bercengkrama dengan pasangan setiap saat. Namun akan terasa berbeda jika jadwal yang kita miliki tidak pernah ada yang pas. Jalan satu-satunya adalah bertukar jadwal dan menentukan waktu yang pas untuk bertemu. Walaupun pada akhirnya tidak bertemu dengan pasangan karena tidak mempunyai waktu, setidaknya kamu mengetahui kalau pasanganmu telah menyempatkan waktu.

3. Sikap Pengertian Saat Pacar Kamu Ada Urusan Mendadak

Biasanya pacar yang sibuk, pasti akan tetap memberikan kabar walaupun hanya sebentar. Kata semangat, makan yang teratur adalah satu-satunya cara agar pasangan kamu tetap merasa kamu pengertian. Sabar aja jika harus ada urusan mendadak ada kerjaan mendadak ya tetaplah bersikap pengertian dengan dia. Walaupun di dalam hati kamu pengen ketemu atau video call.

4. Aturan Wajib Menghadapi Pacar Yang Sibuk, Tetap Bersikap Suportif Di Depan Semua Orang

Semakin sukses seseorang, makin banyak yang iri dengan kita, baik itu teman,sahabat, kolega dan bahkan keluarga sekalipun. Kamu tidak perlu menyembunyikan masalah tersebut di depan pacar apabila itu terjadi, tetapi jangan sampai kamu mempermalukan pacar di depan banyak orang karena masalah tersebut. Kamu kesal karena pacar terlalu sibuk? Bicarakan secara pribadi. Kamu sedih dia terlalu cuek padamu? Bicarakan juga secara empat mata, jangan kamu bagikan di  status media sosial kamu. Bersikaplah yang dewasa dengan pasanganmu agar kamu awet sampai nikah.

Nah, itulah beberapa cara menghadapi pacar yang sibuk, buat teman seru pacar yang sibuk bukan berarti tidak mempunyai waktu untukmu, bukan pasanganmu tidak mau seperti dengan pasangan lain hanya dia sedikit berbeda dengan orang lain.

Buat kamu yang saat ini menjalani hubungan dengan pasanganmu seorang pekerja atau mengejar pendidikannya berilah semangat buatnya setiap hari. Cara terakhir yang paling ampuh adalah sabar karena dengan sabar kamu bisa lebih kuat dan mengerti pasanganmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *