Spoiler Alert! Trailer Terbaru Spider-Man: Far From Home

Setelah penayangan sequel terakhir dari film Avengers: Endgame, sejak Iron Man yang dirilis 2008, fase ketiga dari Marvel Cinematic Universe (MCU) akan ditutup oleh Spider-Man: Far From Home. Marvel kembali merilis trailer kedua dari Spider-Man: Far From Home ini kemarin tanggal 6 Mei 2019. Trailer itu ditayangkan di channel youtube resminya sebagai promo film terbaru Marvel setelah Endgame ditayangkan.

Nah, buat kamu yang belum menonton film Avengers: Endgame sebaiknya jangan menonton trailer ini dulu. Karena mengandung spoiler besar, hal itu disampaikan langsung oleh Tom Holland dibagian awal trailer agar kamu tidak terkena spoiler.

“Trailer Spider-Man: Far From Home akan dimainkan tetapi jika Anda belum menonton Avengers: Endgame, berhenti menonton karena ada beberapa spoiler serius akan muncul. Tetapi jika Anda telah melihat Avengers: Endgame selamat menonton.” – Tom Holland, dalam opening trailer Spider-Man: Far From Home.

Sebagaimana diketahui dalam trailer pertama, Peter Parker berangkat untuk berlibur bersama teman sekolahnya ke Eropa. Ditengah-tengah liburannya itu, Peter diharuskan mengatasi kekacauan yang disebabkan oleh The Elementals. Namun, Peter Parker tidak sendiri, dia akan di bantu oleh Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal.

Dalam trailer ini terlihat juga Nick Furry mengenalkan Quentin Beck (Mysterio) kepada Spider-Man dan menjelaskan dampak yang dilakukan Iron Man dalam Avengers: Endgame membuka multi-universe lain dan terhubung dengan universe dari Quentin Beck ailas Mysterio itu sendiri.

Wah, jadi gimana nih sobat univers marvel gak sabar nih untuk nonton Spider-Man: Far From Home dibulan Juli nanti. Nah, buat kamu yang penasaran langsung saja nonton trailer-nya berikut ini.

Sebut saja Admin

hanya seorang yang suka diajak ngobrol tapi gak suka minum kopi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *