Bright Foundation Gelar Pementasan Anak Jalanan

Lagiseru.com – Mahasiswa program studi ilmu komunikasi Unifa yang tergabung dalam Bright Foundation gelar pementasan anak jalanan (13/2/2019) Baruga Anging Mamiri.

Selain pemenuhan tugas mata kuliah Produksi Media PR, Bright foundation menggelar pementasan anak jalanan setelah mengajar selama 4 bulan lamanya. Kerjasama dengan Komunitas Peduli Anak Jalanan kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan tema  corporate social responsibility (CSR) “Sharing with Caring”.

Kegiatan ini merupakan puncak acara dari Bright foundation dimana seluruh anak area binaan KPAJ menampilkan bakat yang  mereka punya antara lain, paduan suara, menyanyi, puisi serta shalawat. Pementasan ini bertemakan “1 langkah menuju mimpi”  berharap mimpi adik area binaan menjadi nyata di kemudian hari.

Syukur Alhamdulillah program CSR kami selama 4 bulan lamanya berjalan dengan lancar, terima kasih kepada pihak yang sangat membantu terutama teman-teman kpaj dan yang paling utama team bright foundation yang selalu semangat dan sabar mengajar adik-adik dan bertahan sampai saat ini di acara puncak, Kata Ade Irma Project Officer.

Selain itu, dosen pengampuh mata kuliah Yulhaidir,SKsi,.M.I.Kom memberikan selamat kepada Bright Fondation dengan keberhasilan menjalankan program CSR ini, semoga berkah dan insya allah diberkahi. Tulisnya di akun instagram miliknya @didihernald.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *