Habibie dan Ainun 3, Kisah Tentang Ibu Ainun Muda

Habibie dan Ainun kembali menyapa para pecinta film Indonesia dengan sequel ketiganya. Film garapan Hanung Bramantyo ini sukses membuat penonton merasakan berbagai perasaan. Sequel ini memfokuskan ceritanya tentang masa lalu Ainun dan kisah Inspiratifnya saat muda. Tidak seperti sequel sebelumnya, kali ini penggarapan ceritanya dikemas seperti sedang mendengarkan Habibie mendongeng tentang Ainun muda yang diperankan oleh Maudy Ayunda.

Dan bagian menariknya disini Reza Rahadian akan menjadi Habibie muda dan tua. Meski bagian latar di mana Habibie muda agak sedikit mengganggu, namun tidak mengubah kesan menarik dalam film ini. Bahkan saat Reza berperan sebagai Habibie saat masa tuanya itu menjadi nilai lebih. Sebab, gerakan, raut wajah, serta suara sangat mirip dengan mendiang BJ Habibie.

make up reza rahadian dalam film habibie dan ainun

Film ini memiliki alur maju mundur. Dimana di awal film mengambil latar tahun 2011, satu tahun setelah Ainun meninggal dunia. Film ini akan membawa kita pada masa Rudy dan Ainun yang masih berada di Sekolah Menengah Atas. Jika Habibie dan Ainun 2 menceritakan detail masa muda Habibie, disequel ini giliran cerita masa muda Ainun yang akan dibahas. Cerita ini akan berfokus tentang Ainun muda yang meraih cita-citanya sebagai dokter ditengah tingginya diskriminasi wanita saat itu.

Tak hanya kisah inspiratif tentang cara Ainun menggapai cita-citanya, di film ini juga akan disuguhkan cerita cinta tentang Ainun sebelum akhirnya menikah dengan Habibie. Habibie masih diperankan oleh Reza Rahadian dan Maudy Ayunda sebagai Ainun. Film ini juga diperankan Jefri Nichol sebagai Ahmad, Lukman Sardi sebagai Mohammad Besari dan Marcella Zalianty sebagai Sadarmi Besari.

Film ini mulai tayang sejak 19 Desember 2019, dan sudah di tonton sebanyak 401.985 kali dalam dua hari sejak dirilis. Berikut ini trailer Habibie dan Ainun 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *