Karir Taylor Swift Dalam Film Miss Americana

Netflix akan merilis film dokumenter baru Taylor Swift yang bertajuk Taylor Swift: Miss Americana. Siapa sih yang tak kenal ketika mendengar nama penyanyi eksentrik Taylor Swift. Penyanyi dan penulis lagu berkembangsaan Amerika Serikat ini dibesarkan di pennsylvania. Ia memulai karirnya pada usia 14 tahun di musik country.

miss americana
upnewsinfo.com

Miss Americana sendiri merupakan film dokumenter yang menceritakan 15 tahun kehidupan dan karir sang musisi Taylor Swift. Film dokumenter ini menjadi tayangan langka dari salah satu artis yang paling ikonik di zamannya. Termasuk menunjukkan sisi lain Taylor Swift yang tak pernah kamu lihat.

Dokumenter ini memperlihatkan kecerdasan Taylor Swift dalam menciptakan sebuah lagu. Mulai dari proses menulis lirik, mencari nada yang tepat, juga berdiskusi dengan sang produser. Begitu juga torehan prestasi yang ia miliki selama membangun karir musiknya.

netflix.com

Kisah Taylor Swift

Namun di balik itu, dokumenter ini juga memperlihatkan sisi humanis dari seorang selebriti dalam menghadapi masalah. Salah satunya cercaan para pembenci serta batas privasi yang tak lagi ada. Swift pun memberi gambaran bagaimana ia tumbuh dalam karier dan juga pemikirannya. Meski begitu, yang membuat Miss Americana lebih dari sekadar film dokumenter ala kehumasan untuk meningkatkan reputasi Taylor Swift adalah berbagai isu yang ada di dalamnya.

Beragam isu ini terbilang penting bagi kaum Hawa, seperti standar kecantikan, ‘body shaming,’ kesetaraan gender, pelecehan seksual, wanita yang kerap diremehkan, hingga hak perempuan dalam hal berpolitik. Bersamaan dengan perilisan dokumenter ini, Swift turut merilis lagu Only the Young, di mana lagu tersebut berisi tentang pesan untuk para pemuda bahwa masa depan ada di tangan mereka dan mereka bisa mengubahnya menjadi lebih baik.

hollywoodnews.com

Secara keseluruhan, dokumenter ini dikemas dengan cukup menarik dan menambah referensi tentang bagaimana seorang selebriti menjalani kehidupannya. Di sini pun ditegaskan bahwa selebriti tak sepenuhnya sosok yang sempurna, yang mana pada satu sisi dia juga sama seperti manusia lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *