Refleksi Hari Raya Imlek di Tahun Tikus Logam 2020

Tahun Baru Imlek 2020: Ramalan Shio Babi di Tahun Tikus Logam, Ada Pesaing Kuat dalam Pekerjaan
tribunnews.com

Selamat Tahun Baru Imlek 2571 teman seru! dalam astrologi China, tahun 2020 ini merupakan tahun Tikus Logam. Shio tersebut mengisyaratkan banyak makna untuk kehidupan ke depan. Pastinya berbeda dengan sebelumnya di tahun babi tanah 2019 lalu yang mengalami gejolak sosial dan politik yang dahsyat.

Dalam penafsiran kalender China tikus memiliki arti cerdik dan pintar saat mencapai tujuannya. Dengan didukung dengan makna logam yang kuat dan bersungguh-sungguh untuk meraih keinginan.

ramalan 2020 shio tikus logam
dalangseno.com

Hal itu menandakan, pada tahun 2020 ini akan banyak orang yang lebih semangat dan kerja keras serta cerdik dalam mencapai suatu usaha. Sesuai ramalan shio Tikus Logam ini, orang yang mudah menyerah dan tidak bekerja keras, diyakini akan tertinggal dan ditinggal oleh yang lain.

Tapi jangan lupa selaras dengan usaha juga banyak masalah dari segala aspek dan tahun ini dinilai kurang stabil berdasarkan sifat Tikus Logam yang tak terduga karena sifat tikus bergerak dibawah tanah yang membuatnya sulit ditebak.

perayaan imlek
kertasonline.com

Semisal dari segi ekonomi mungkin akan sedikit kurang baik bagi mereka yang baru mau merintis karir usaha. Tapi sebagai saran alangkah baiknya perencanaan diselesaikan di tahun ini, kemudian tahun depan baru memulai membangun usaha.

tahun baru imlek
kertasonline.com

Meskipun demikian, tahun Tikus Logam dipercaya akan mendatangkan keberuntungan bagi mereka yang lahir di Tahun Naga, Babi, Anjing, Kerbau dan Monyet. Sementara mereka yang bershio Tikus dan Kuda diprediksi akan memiliki nasib kurang menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *