Tipe-tipe Siswa/Mahasiswa di Kelas, Kamu yang Mana Nih?

Kehidupan sebagai pelajar maupun mahasiswa pasti tidak lepas dengan karakter dari teman-teman kelas yang bermacam-macam pula, ada yang tipe rajin belajar, ada yang malas belajar, ada yang suka tipsen, macam-macamlah. Nah berikut ini adalah tipe-tipe siswa atau mahasiswa yang akan ada di kelas kamu.

1. Yang Sering Terlambat

Ntah kenapa pasti ada saja alasan kenapa terlambat bagi tipe yang satu ini. Setiap hari pasti punya alasan yang berbeda-beda nih. Selain alasan yang bermacam-macam, siswa/mahasiswa tipe ini juga selalu berjanji untuk tidak terlambat tapi tetap saja masih melanggar janjinya.

2. Yang Suka Minjam Barang

Kalo tipe yang ini, biasanya selalu lupa bawa barang atau emang ga niat bawa kayaknya. Soalnya, selalu saja ada barang yang dipinjam, mulai dari pulpen, kertas, catatan, buku materi pelajaran, kalo memungkin semuanya bakalan dipinjam, kadang malah lupa ngebalikin lagi barangnya.

3. Yang Burenk alias Buru Ranking

Ini juga salah satu tipe yang kadang bikin annoying bagi kelas sih, soalnya demi mengejar nilai bagus kadang sampai bikin orang lain risih, seperti ngingetin guru/dosen yang lupa kalau ada tugas atau suka bertanya untuk memperpanjang penjelasan dari waktu yang sudah selesai misalnya. Burenk sih sah sah aja, tapi jangan sampai membuat orang lain merasa rugi dan risih yaa.

4. Yang Selalu Tidur di Kelas

Mungkin tiap malam tipe yang satu ini sering ikut gabung di pos ronda komplek kali yaa? soalnya dikelas kerjaannya cuman tidur. Biasanya sih siswa/mahasiswa tipe ini duduknya paling belakang, emang karena biar bisa tidur apa karena emang gak terlalu terlihat di dalam kelas mungkin.

5. Yang paling Eksis atau selalu Heboh

Selain ada tipe yang suka tidur tadi, tipe yang satu ini adalah kebalikannya. Tipe ini selalu heboh sepanjang hari, karakter dari tipe ini biasanya mudah bergaul sehingga kalo doi absen sehari rasanya kelas jadi sepi gitu gak ada yang bikin suasana jadi seru.

6. Yang Biasa-biasa saja

Ini sih tipe siswa/mahasiswa pada umumnya, kadang bisa rajin kadang juga bisa malas-malasan di kelas, kamu juga pasti pernah ngalamin kan, biasanya sih nama mereka sering dilupain tuh sama dosen/guru saking normalnya. soalnya yang sering diingat sama dosen/guru itu biasanya yang nakal atau kalo ngga yang pintar sih.

5. Yang Auto Lulus

kita gak ngerti lagi deh sama tipe yang satu ini, soalnya doi tuh orangnya selalu dapat nilai bagus, padahal mah kalo dibilang rajin belajar sih ngga juga tuh tapi selalu bisa menjawab pertanyaan atau tugas yang bisa diselesaikan dengan sempurna tanpa harus bersusah payah kayak yang lain. tipe ini kayaknya emang udah bawaan jenius dari lahir sih.

Jadi, itu tadi beberapa tipe-tipe siswa/mahasiswa di dalam kelas, kamu termasuk yang mana? atau mungkin ada tipe yang kamu ingin tambahkan versi kamu mungkin. Coba deh share dan tag ke teman kamu tentang tipe-tipe di atas.

penulisbaru

masih pemula, masih ingin belajar belajar membina rumah tangga sama kamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *