Trend Warna Fashion Untuk Wanita 2020

Fashion selalu menarik girls untuk diprediksi apalagi menjelang awal tahun 2020, sementara tahun 2019 akan berakhir beberapa hari lagi. Sudah banyak fashion stylist yang memberikan prediksi mereka terkait trend fashion di 2020 loh girls! Mulai dari tas, gaya berpakaian, sepatu hingga warna-warna apa saja yang akan booming di tahun 2020.

Fashion stylist Adi Surantha memprediksi bahwa di tahun 2020 , gaya berpakaian 90-an masih menjadi tren favorit di seluruh dunia. Setelan RnB , oversized t-shirt, pakaian longgar, dan beggy pants akan menjadi favorit di tahun 2020. Dengan pemilihan warna-warna color block ataupun warna yang lebih berani.

Untuk sepatu diperkirakan sepatu dengan sol tebal dan stripe akan menjadi tren di 2020 nih girls! Lalu untuk trend tas, tas kecil seperti handbag yang booming dari tahun 2018 juga masih akan menjadi tren di 2020.

Sementara untuk warna, warna-warna cerah dan berani yang diganrungi di 2019 juga masih akan menjadi tren di 2020. Melansir dari popmama.com kombinasi warna di tahun depan diperkirakan tidak terlalu berbeda dengan tahun ini, tetapi akan ada pembaruan dengan warna muda yang dikombinasikan dengan berbagai warna sehingga akan menciptakan gaya optimis dan energik.

Diprediksi pada musim panas 2020 akan ada tujuh warna nih girls yang menjadi trend, apa saja sih? lagiseru.com sudah merangkumnya untuk kamu nih, berikut ini tujuh trend warna fashion di tahun 2020

1. Flame Scarlet

trend warna fashion 2020 flame scarlet

Flame Scarlet adalah perpaduan dari warna merah dengan sedikit campuran oranye. Dengan menggunakan warna ini, akan memberikan kesan berani, cerah, hangat, dan enerjik. Rona merah yang menyala ini juga memancarkan kepercayaan diri dan tidak diragukan lagi dapat menarik perhatian dari sekitarmu.

Gunakan aksesoris berwarna emas seperti kalung panjang atau gunakan belt hitam agar menetralkan kombinasi warna flame scarlet agar tidak terkesan berlebihan.

2. Faded Denim

Faded denim adalah warna jeans yang berwarna muda, jika warna biru jeans dapat cocok dengan segala warna, begitu juga dengan warna faded denim. Warna biru ini bisa dikombinasikan seperti celana jeans biasanya. Rona biru yang tenang ini menghadirkan perasaan nyaman dan kemudahan, serta dapat terlihat kasual jika dipadukan dengan warna-warna berani dan cerah.

3. Biscay Green

Biscay green adalah warna hijau toska, jika di 2019 hijau neon yang menjadi tren, di 2020 hijau toska lah yang diprediksi akan menjadi tren.

4. Coral Pink

trend warna fashion 2020 coral pink

Warna coral pink mungkin lebih sering didengar di makeup yang saat ini sedang menjadi tren. Namun di 2020 warna ini akan dijumpai di pakaian. Kesan feminim yang menenangkan akan membuat warna ini cocok pada acara siang maupun malam.

5. Saffron

Warna saffron merupakan perpaduan warna terang dari kuning dan oranye, perpaduan warna ini memberikan sentuhan yang berani pada gaya pakaian kamu. Selain itu, warna saffron menampilkan pandangan yang optimis bagi orang yang menggunakannya.

Agar penampilan menjadi lebih menarik, kamu dapat menggunakan warna saffron ini dari kepala hingga ujung kaki. Gunakan bandana berwarna kuning dengan motif-motif menarik, dan sepatu heels berwarna senada.

5. Chive Green

Warna hijau lain muncul di musim panas 2020, namun perbedaannya warna chive green ini memberikan hijau yang lebih gelap, lebih kaya, dan hijau herba seperti warna daun.

Chive sebenernya memberikan warna rona netral dan mudah dikombinasikan dengan sejumlah warna lainnya. Kombinasikan warna hijau gelap satu ini dengan warna kuning kunyit untuk penampilan yang lebih unik dan menarik. Chive green ini akan lebih membuat penampilan menjadi lebih mewah dan elegan jika dipadukan dengan bahan kulit.

7. Bright White

trend warna fashion 2020 bright white

Warna musim panas biasanya muncul dengan warna-warna yang hangat, namun kali ini putih menjadi salah satu pilihan yang dapat digunakan pada musim panas di tahun 2020. Warna bright white menampilkan kesan perempuan yang cemerlang dan juga cerah, gunakan pakaian dengan tekstur dan corak yang bervariasi halus. Kamu tidak akan pernah salah dengan warna netral yang satu ini, apalagi jika digunakan pada bahan satin hingga renda.

So, girls itulah tadi beberapa trend warna fashion yang akan hype di tahun 2020, dari ke 7 warna di atas warna apa nih yang jadi favorit kamu?

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *